Layanan Kami

Alur Kerja

Kami bekerja dengan standar

Kami di Simply Best menjalankan setiap aspek bisnis kami dengan standar tertinggi, memastikan keunggulan dalam produk, layanan, dan pengalaman pelanggan

Memilih Kain & Ukuran

Perjalanan dimulai dari pelilihan bahan dan mengukur agar stelan dapat dengan pas dan nyaman ketika Anda pakai.

01

Menyusun Pola

Dilanjutkan dengan memindahkan ukuran stelan Anda ke atas bahan yang telah Anda pilih

02

Proses Jahit

Menyatukan setiap potongan yang telah dibentuk dan diukur agar menjadi satu kesatuan.

03

04

Fitting

Untuk memastikan kepresisian setiap potongan agar pas dan nyaman ketika Anda kenakan

Finishing & Pengiriman

Seteleh dipastikan semua sudah sesuai dengan ukuran Anda, maka setelan akan disatukan dan dicuci sebelum dikirim kepada Anda

05

Layanan Kami

Menyesuaikan kenyamanan berbusana Anda

Kami berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman berbusana yang sesuai dengan kenyamanan Anda. Dengan fokus pada detail dan kualitas, kami menyediakan pilihan busana yang tidak hanya mengikuti tren, tetapi juga memperhatikan kebutuhan individual Anda. Temukan koleksi kami yang beragam, mulai dari pakaian kasual hingga formal, yang dirancang untuk menyesuaikan gaya hidup dan preferensi Anda dengan sempurna.

Setelan

Pola potongan khas kami adalah Jas ringan yang terstruktur, ramping, dengan sedikit lapisan pelindung di bagian dada, menyempit di pinggang, dan sedikit melendut ke belakang untuk menciptakan garis yang tinggi dan langsing. Penampilan yang elegan dan sesuai dengan sosok pria.

Batik

Setiap kain batik yang kami peroleh dibuat secara telaten oleh pengrajin berpengalaman yang, sesuai dengan tradisi standar tinggi, dapat menghabiskan beberapa bulan hingga setahun untuk menyelesaikan satu potong. Dengan menggunakan bahan-bahan mewah seperti katun superfine, sutera, organza, dan linen, setiap kain batik menjadi sebuah karya seni yang unik - lambang warisan tekstil dan kerajinan Indonesia.
Potongan-potongan asli dan kontemporer ini dapat digunakan untuk membuat kemeja lengan panjang atau pendek untuk pria dan gaun atau blus untuk wanita.

Kemeja

Layanan pesanan khusus kami menawarkan beragam pilihan: lebih dari 1.000 jenis kain yang berbeda, enam bentuk manset, dan empat gaya kerah. Untuk sesuatu yang istimewa, monogram dapat ditambahkan ke saku depan atau manset dengan warna pilihan Anda.

Setelan Wedding

Bekerjasama dengan perancang busana pernikahan Anda untuk merancang jas pernikahan yang sempurna, dihiasi dengan sentuhan pribadi Anda sendiri. Selama kunjungan Anda, kami akan menampilkan desain jas pernikahan terbaru dari katalog kami dan memberikan pandangan tentang mana yang paling cocok untuk warna kulit Anda, kepribadian, jenis acara, dan lokasinya.

Testimoni

Apa kata pelanggan setia Kami

Pengalaman Memukau dan Ulasan Menginspirasi dari Kami yang Setia

"Tidak pernah kecewa dengan kualitas dan desain pakaian mereka. Setiap kunjungan selalu menghadirkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan memuaskan. Layanan pelanggan yang ramah dan responsif membuat saya merasa dihargai."

    Maya S
    Maya S

    Jakarta

    "Pengalaman berbelanja di sini luar biasa! Mereka tidak hanya membantu saya menemukan pakaian yang sesuai dengan gaya saya, tetapi juga memberikan saran berharga untuk membuat tampilan saya lebih berkelas. Sangat merekomendasikan!"

      Adi W
      Adi W

      Bandung

      "Jas pernikahan saya adalah karya seni! Detailnya sangat sempurna, dan pas di badan. Semua tamu memuji penampilan saya. Saya sangat berterima kasih atas kerja keras dan profesionalisme tim mereka."

        Susan M
        Susan M

        Bekasi

        Hai ! Ada yang bisa Kami bantu?